Selamat Datang Di Blog MA Madarijul Huda Kembang

Rabu, 22 September 2010

Mengenai saya

Posted on 09.19 by CAH MA KEMBANG

Nama lengkap Muhammad Nur Salim lahir Pati, 31 Maret 1992 berdomisili di Dukuhseti kab. Pati, saya adalah seorang pelajar di lembaga pendidikan MA Madarijul Huda Kembang yang bernaungan dibawah Yayasan Pengembangan Madarijul Huda. Riwayat pendidikan saya dimulai dari SD Kembang 01 kemudian saya melanjutkan di Madrasah Diniyah kemudian MTs Madarijul Huda dan saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di MA Madariju Huda, sekarang saya kelas XII IPS.

Penglaman organisasi di MA Madarijul Huda:
- Pada tahun 2008/2009 saya diangkat menjadi Wakil Sekretaris HIMMAH
- Pada tahun 2009/2010 saya diangkat menjadi Ketua HIMMAH
untuk lebih jelasnya bisa dilihat disetruktur organisasi yang tercantum
pada website HIMMAH yang telah saya buat http://himmahmakembang.webs.com

Hobi saya adalah belajar hal-hal yang baru mengenai teknologi informasi dan komunikasi bagi ssaya belajar adalah hal yang tidak ada ujung dan batasannya hal yang sangat saya sukai adalah Design Grafis/ Blog sampai sekarang saya terus mencoba memahami script HTML yang bagi saya sangat rumit dan membingungkan,

Sekian mengenai saya

Terima kasih telah melihat profil saya

No Response to "Mengenai saya"

Leave A Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...